Mengenal Pebisnis yang Rendah Hati, Yohanes Ekajaya Chandra


Yohanes Ekajaya Chandra merupakan seorang pebisnis sukses asal Malang. Lahir dari sebuah keluarga yang sederhana menjadi motivasinya untuk menjadi seorang yang sukses. Drop out dari sebuah kampus di Semarang, merupakan pilihannya untuk dapat fokus meniti karir bisnisnya. Keberhasilan Yohanes Ekajaya Chandra tentu dilandasi dari kegigihan dan disiplinnya yang tinggi. Berkat keberhasilannya tersebut, nama YohanesEkajaya Chandra berhasil disematkan dalam majalan Bisnis Muda sebagai salah satu pebisnis muda tersukses di Indonesia.
Yohanes Ekajaya Chandra memulai karir bisnis dalam usia yang masih muda, yaitu 18 tahun. Yohanes Ekajaya Chandra merupakan pendiri perusahaaan bernama PT. Ekajaya Makmur yang bergerak di bidang usaha kuliner dan fashion.
Yohanes Ekajaya Chandra mendapatkan pengalaman dan pelajaran bisnisnya dari pamannya. Sosok yang ia anggap sebagai inspirator Yohanes Ekajaya Chandra dalam menjalankan setiap bisnisnya ini selalu mengedepankan prinsip manajemen resiko dalam mengelola finansial dan mengembangkan sektor bisnis.
Tempaan dan didikan sang paman membuat pria kelahiran 18 Mei 1986 ini dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah. Sikap tersebut yang mengantarkannya menuju sebuah keberhasilan dan kesuksesannya saat ini.
Sebagai salah satu pebisnis muda yang sukses di Indonesia, Yohanes Ekajaya Chandra tak melupakan sifat aslinya yang sederhana dan rendah hati. Yohanes Ekajaya Chandra juga dikenal merupakan sosok yang dermawan, yang terbukti memilik sebuah yayasan bernama Ekajaya Foundation yang memiliki kepedulian di bidang bisnis, pendidikan, dan teknologi.
Mengenal Pebisnis yang Rendah Hati, Yohanes Ekajaya Chandra Mengenal Pebisnis yang Rendah Hati, Yohanes Ekajaya Chandra Reviewed by ekopurwadi691 on 19.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.