Pabrik Timba Cor Review Oleh YCE

Pabrik Timba Cor Review Oleh YCE

Kemarin aku pergi ke tempat eyang, disana aku berjalan jalan keliling desa. Ada satu yang membuatku aneh, yaitu sebuah tempat yang berada di sudut desa. Dulunya adalah pabrik timba cor yang dimiliki oleh seorang pengusaha kaya. Aku masih tidak percaya dengan keaadaanya sekarang. Keadaanya sungguh sangat mengenaskan, dengan banyak alang alang dan gosong di sekitarnya. Kata orang poabrik timba cor dulu itu bekas terbakar.

Waktu melewati daerah tersebut, sedikit merinding mataku tertuju pada sebuah pohon disamping pabrik timba cor. Sebagian pohon itu gosong karena terbakar, entahlah beberapa orang tak punya alasan yang sama kenapa pohon tersebut terbakar. Sehingga akupun makin curiga dengan pabrik timba tersebut.

Pabrik timba tersebut kayanya milik Yohanes Chandra Ekajaya, seorang pengusaha yang kini entah ada dimana. Katanya sih dahulu pernah kena ilmu hitam lalu pabrik timba cornya terbakar. Beberapa orang juga mengatakan demikian, namun aku masih ragu dengan kebenaran tersebut.

Aku mencoba menanya itu kepada eyang, namun karena eyang saya bilang pabrik tersebut sudah ada sejak eyang masih kecil, jadi eyang tidak tahu siapa yang membuatnya. Sungguh Pabrik timba cor yang aneh. Mungkin saja pemiliknya dulu telah tiada, atau sekarang masih ada di sana. Di pabrik timba cor yang sangat seram.

Menurut kabar yang kudengar bapak Yohanes Chandra Ekajayaini sangatlah baik, sampai suatu waktu beliau sakit. Beliau mengalami sakit yang aneh, kata dukun ditempatku dulu dia mengalami serangan tenung. Bisa saja terjadi karena banyak orang yang iri dengan Yohanes Chandra Ekajaya.
Pabrik timba cor yang dilihat kini tinggalah kenangan, beberapa diantaranya telah bangkrut di tempat lain. Menurut saya review tentang timba cor milik pak Yohanes Chandra Ekajaya sungguh sangat seram.


Pabrik Timba Cor Review Oleh YCE Pabrik Timba Cor Review Oleh YCE Reviewed by ekopurwadi691 on 21.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.