Pengusaha kuliner Yohanes Eka Chandra memberikan tips rahasia pecel lele

Pecel Lele Yohanes Eka ChandraMembuat pecel lele lezat sebenarnya terletak dari kelezatan sambal. Menurut Yohanes Eka Chandra kegurihan lele goreng yang ada menjadi salah satu faktornya. Bagaimana bisa menyajikan lele goreng yang gurih dipadukan dengan sambal pecel lele yang lezat akan memberikan daya kelezatan tersendiri yang tak terlupakan.

Tanpa ragu Yohanes Eka Chandra memberikan resep rahasia yang sudah digeluti selama puluhan tahun ini. Sambal pecel lele yang lezat bahkan tak hanya enak dinikmati untuk lele goreng, sebagian orang lebih suka jika lele diganti dengan ayam goreng atau dikenal dengan ayam penyet.

Semuanya terletak dari bagaimana penyajian sambal yang lezat. Berikut tips yand diberikan Yohanes Eka Chandra membuat pecel lele yang lezat :

    1.    Ikan lele segar yang sudah dibersihkan, dibuat kerat-kerat pada bagian tubuhnya agar bumbu meresap. Lalu setelah dicuci dilumuri dengan jeruk nipis untuk menghilangkan bau amis.
    2.    Lalapan seperti kol, slada, timun dan sebagainya sesuai dengan selera.
Pengusaha kuliner Yohanes Eka Chandra memberikan tips rahasia pecel lele Pengusaha kuliner Yohanes Eka Chandra memberikan tips rahasia pecel lele Reviewed by ekopurwadi691 on 23.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.