Yohanes Chandra dan Kisah Q Pizza

Yohanes Chandra dan Kisah Q Pizza
Yohanes Chandra Eka merupakan sosok pebisnis muda yang cukup diperhitungkan dalam dunia bisnis tanah air. Meski gagal merampungkan kuliahnya di salah universitas swasta di Semarang, Jawa Tengah, kini ia pun sukses dalam salah satu bisnis kulinernya di Q Pizza.
Sempat dipublikasikan oleh beberapa media, tak menjadikannya puas begitu saja. Yohanes ChandraEkajaya pun terus mengembangkan sayap bisnisnya ke berbagai pelosok di tanah air. Perjalanan bisnisnya dimulai sejak lama, dimana dunia bisnis menjadi pilihannya dan harus meninggalkan akademiknya.
Namun, mental bisnis yang baik pun akhirnya mengantarkan lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini. Kini, Yohanes Chandra Ekajaya telah dikenal publik sebagai seorang pebisnis sukses. Tentu bukanlah hal yang mudah untuk meraih semua kesuksesan tersebut. Kini, sebagai wujud kepeduliannya, Yohanes Chandra Ekajaya pun kerap mengisi berbagai seminar, workshop, tentang bisnis.

Selain itu, ia juga tengah menyelesaikan buku terkait motivasi bisnis yang diperuntukkan bagi para generasi muda yang memiliki kecintaan dalam dunia bisnis. Meski sukses dan berhasil meraup untung hingga ratusan juta rupiah, Yohanes Chandra Ekajaya pun terus mengembangkan sayap bisnisnya. Kini, ia tengah menggarap produk kuliner Q Pizza dengan mengembangkan mitra bisnis dan strategi pemasaran di berbagai media sosial. Selain sibuk memantau bisnisnya, Yohanes Chandra Ekajaya berencana akan menciptakan produk lain agar bisnisnya semakin dipercaya oleh para konsumen.
Yohanes Chandra dan Kisah Q Pizza Yohanes Chandra dan Kisah Q Pizza Reviewed by ekopurwadi691 on 22.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.