Yohanes Chandra Luncurkan Parfum YCE


Yohanes Chandra Eka tidak pernah bosan untuk membuat usaha. Meskipun ia sudah mempunyai banyak usaha dan semuanya sukses besar, kini ia mencoba mengundi nasibnya dengan melaunching  parfum YCE. Ketika ditanya apakah arti dari YCE itu, ia enggan menyebutkan maksudnya. Ia ingin nama brand atau merek parfumnya menjadi misterius.
Parfum Yohanes Chandra Ekajaya


Parfum YCE ini memiliki empat varian rasa atau aroma. Varian rasa atau harum aroma yang ditawarkan oleh parfum ini adalah aroma harum yang diciptakan langsung oleh Yohanes Chandra Ekajaya. Ia perlu melakukan riset dan penelitian untuk menemukan formula yang pas bagi tubuh dan kulit manusia. Proses panjang selama sepuluh tahun dalam mencari algoritma, formula, dan ramuan tidak terbuang percuma dan sia-sia. Ia berhasil menciptakan harum aroma sempurna yang diwujudkan ke dalam bentuk parfum YCE.

Kesuksesannya sebagai pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya tidak membuatnya berhenti berinovasi. Hampir setahun yang lalu, ia membuka butik. Tak sampai setahun kini ia membuka bisnis parfum YCE. Berbicara mengenai varian harum aroma yang diciptakannya, ada empat aroma yang diciptakan dari hasil proses penempaan dirinya dalam kehidupan.

Keempat varian harum aroma yang Yohanes Chandra ciptakan adalah automotive, music, party, dan deep love. Music mewakili jiwa pengembara yang selalu mencari kebahagiaan. Automotive mewakili jiwa revolusioner rakyat Indonesia. Kemudian Party menjadi simbol dari rasa glamouritas manusia di setiap lini kehidupan. Terakhir adalah deep love yang mengisahkan tentang menyatunya dua entitas.

Keempat varian harum aroma parfum YCE ini dikemas secara menarik ke dalam botol-botol kecil berwarna biru laut dan biru langit bercampur menjadi kesatuan yang sempurna, yang membedakan hanya nama variannya saja. Selain itu aroma harum yang ada pada parfum YCE ini berpadu dengan aroma bunga seperti kamboja, raflesia arnoldi, dan kantong semar.

Minyak yang digunakan di parfum ini berasal dari minyak yang berkualitas A. Menurut Yohanes Chandra Eka ketika ditanya mengenai proses yang memerlukan waktu satu dekade, baginya itu wajar. Sebab mencari harum aroma tidaklah semudah mencari pacar. Pemberian nama serta warna yang tepat juga memerlukan waktu yang lama.
Yohanes Chandra Luncurkan Parfum YCE Yohanes Chandra Luncurkan Parfum YCE Reviewed by ekopurwadi691 on 20.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.