Yohanes Chandra, Menyantap Gurihnya Bisnis Pizza


Yohanes Chandra, Menyantap Gurihnya Bisnis Pizza
Pernah gagal kuliah (drop-out) dari salah satu kampus di Semarang, Jawa Tengah, Yohanes Chandra Eka akhirnya menuai kesuksesan dalam bisnis yang ia pilih semasa kuliah. Sebuah bisnis pizza yang bernama Q Pizza, saat ini berhasil menembus pasar domestik dan berhasil meraup omset hingga ratusan juta rupiah untuk setiap bulannya.
Cikal bakal kesuksesan Yohanes Chandra Ekajaya tersebut diawali saat ia lebih memilih melakoni usahanya dan harus rela meninggalkan tugas akademiknya. Selepas mengikuti seminar motivasi bisnis, Yohanes Chandra Ekajaya mulai menggeluti bisnisnya tersebut dan membuka sebuah pizza bernama Q Pizza. Dengan modal yang terbilang sangat sedikit, tentu hal tersebut tidak menjadi masalah baginya. YohanesChandra Ekajaya pun akhirnya membuka sebuah outlet Q Pizza di salah satu daerah yang cukup potensial. Respon positif pun terus berdatangan, hingga akhirnya YohanesEka Chandra berhasil meraup keuntungan yang cukup besar dari brand kulinernya.
Kini Yohanes ChandraEkajaya telah menjadi pebisnis sukses. Lewat Q Pizza ia telah berhasil meraup omzet hingga ratusan juta rupiah. Hal tersebut dikarenakan sistem marketing yang ia jalankan dirasa cukup tepat. Meski tingkat persaingan sangat tinggi, Yohanes Chandra Ekajaya telah mempersiapkan produknya dari kualitas, pelayanan, marketing, dan tampilan.
Yohanes Chandra Ekajaya pun menggunakan sistem waralaba untuk mendongkrak pendapatan Q Pizza agar dapat dijangkau oleh konsumen yang berada di daerah-daerah. Selain itu, ia juga membuka mitra bisnis agar dapat membuka pintu sukses ke semua orang di Indonesia lewat Q Pizza. Sampai saat ini omzet ratusan juta berhasil ia raih setiap bulannya, dimana sampai saat ini ia juga telah memiliki puluhan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.
Yohanes Chandra, Menyantap Gurihnya Bisnis Pizza Yohanes Chandra, Menyantap Gurihnya Bisnis Pizza Reviewed by ekopurwadi691 on 23.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.