You And Me Milik Yohanes Chandra Siap Go Internasional


You And Me Milik Yohanes Chandra Siap Go Internasional
You And Me, sebuah brand fashion ternama yang merupakan karya anak bangsa, dimana label tersebut digawangi oleh seorang anak muda kreatif dari Malang, dan kini tengah menyiapkan brand tersebut untuk bersaing dalam industri fashion global. Lelaki bernama Yohanes Chandra Eka ini mendirikan brand tersebut sejak tahun 2009, You And Me mencoba mengembangkan sektor bisnisnya untuk lebih matang di pasar domestik sebagai langkah awal untuk menembus pasar global.
Saya ingin membuktikan kepada dunia luar, bahwa anak-anak muda Indonesia juga memiliki karya kreatif khususnya di bidang mode yang tentu saja akan siap bersaing dengan pelaku industri fashion di mancanegara.” ujar Yohanes Chandra Ekajaya saat diwawancarai di kantornya.
Yohanes Chandra Ekajaya kini merupakan pebisnis sukses yang memiliki visi ingin menciptakan brand berkualitas dengan harga yang terjangkau. Saat ini ia telah memasarkan aneka produk You And Me dan telah dipasarkan secara ritel lewat gerai milik sendiri. Bahkan untuk menambah keuntungan, ia pun melebarkan sayapnya dengan melakukan bisnis secara online.
Kini, ratusan juta rupiah bukanlah hal yang sulit untuk ia dapatkan. Omzet dengan kisaran Rp 150 juta hingga Rp 300 juta menjadi pemasukan untuk brand fashion ini. Harganya pun bermacam-macam, mulai dari Rp 35000 hingga Rp 400.000.  Menurut Yohanes Eka Chandra, You And Me sangat sadar bahwa pasar fashion di Indonesia tergolong unik dengan segmentasi konsumen Indonesia yang relatif price sensitive dan western-brand minded. Oleh karena itu, You And Me menyediakan produk-produk yang dapat memenuhi ekspektasi masyarakat dengan menyediakan produk fashion berkarakter, elegan, populer, dan tentu saja terjangkau.
You And Me Milik Yohanes Chandra Siap Go Internasional You And Me Milik Yohanes Chandra Siap Go Internasional Reviewed by ekopurwadi691 on 23.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.