Warung Kopi Mainan Yohanes Chandra Ekajaya


Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda sukses yang tak pernah pada. Pasalnya, kesuksesannya membesarkan beraneka macam bisnisnya tak membuat mereka berhenti berkreasi. Empat tahun terakhir, Yohanes Chandra Ekajaya agresif lewat mainan barunya yaitu Warung Kopi Sahabat. Memiiki pengalaman yang cukup dalam bisnis tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai seorang pengusaha muda yang memiliki kreatifitas dalam mengembangkan sebuah produk.


Yohanes Chandra Ekajaya


Tepat pada penghujung tahun 2015, Yohanes Chandra Ekajaya dengan Kedai Kopi Sahabat membuka gerai pertamanya di beberapa daerah. Warung Kopi Sahabat menjual beragam jenis kopi seperti Luwak, Malabar, Enrekang, Solong, dan sebagainya. Selain itu, Yohanes Chandra Ekajaya juga menyediakan varian standar espresso, cappucciono, dan latter yang sudah termasuk dan telah dipadukan berbagai bahan lain seperti Kopi Alpukat, Kopi Thailand, Kopi Pisang, dan sebagainya. Dalam kopi milik Yohanes Chandra Ekajaya, untuk secangkir kopi dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 25 hingga Rp 45 ribu.

Kini, Yohanes Chandra Ekajaya telah berhasil mendapatkan omzet ratusan juta rupiah untuk setiap bulannya, dimana kopi miliknya tersebut tiap harinya mencapai penjualan antara 200 hingga 300 cangkir untuk setiap bulannya. Gerainya pun rencana akan diperlebar di berbagai daerah dan kota-kota besar untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai lezatnya produk kopi yang ditawarkan oleh kedai kopinya.

Namun, meski Yohanes Chandra Ekajaya telah sukses dalam dunia tersebut, ia tetap tak mau berhenti dengan mematok ambisi besar dalam menjadik Indonesia sebagai bisnis kopi sebagaimana ginseng bagi Korea dan Keju untuk Belanda. Kini, Yohanes Chandra Ekajaya telah memiliki sekitar 80 gerai yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Namun, Yohanes Chandra Ekajaya pun juga tak sedikitpun berpuas diri dengan pendapatannya selama ini. Pasalnya, Yohanes Chandra Ekajaya pun akhirnya mengembangkan produk-produknya dengan menjual sekitar ratusan juta rupiah untuk membesar kopi miliknya tersebut. Tahun ini Yohanes Chandra Ekajaya akan mengembangkan brandnya dan rencananya ia akan menyasar para masyarakat kelas menengah.
Warung Kopi Mainan Yohanes Chandra Ekajaya Warung Kopi Mainan Yohanes Chandra Ekajaya Reviewed by ekopurwadi691 on 20.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.