Yohanes Chandra Ekajaya Bikin YCE Chicken


Saat ini ayam goreng siap saji menjadi makanan andalan utama kaum urban. Dengan harga yang murah dan terjangkau, setiap orang dapat menikmati kelezatan ayam goreng yang dipadu dengan nasi putih. Yohanes ChandraEkajaya pun enggan melewatkan peluang dan kesempatan ini. Maka ia pun menggeluti bisnis ayam goreng siap saji.
Yohanes Chandra Ekajaya


Ayam goreng siap saji yang didirikan oleh Yohanes ChandraEkajaya diberi nama YCE Chicken. Bisnis ayam siap sajinya ini berada di dusun Candimulyo, kecamatan Kertek, kabupaten Wonosobo. Bahkan tidak tanggung-tanggung, pengusaha satu ini pun langsung membuat sistem kemitraan atau franchise alias waralaba. Sebab ia melihat fenomena tumbuhnya bisnis franchise pada bisnis ayam goreng siap saji.

Nama brand YCE Chicken sudah sangat terkenal. Dalam beberapa bulan, bisnis waralabanya meningkat pesat. Saat ini Yohanes Chandra Ekajaya sudah mempunyai 100 outlet yang tersebar di pulau Jawa. Pria kelahiran Wonosobo ini sangat yakin dengan kualitas produknya. Sebab ia menggunakan bahan baku ayam organik.

Kelebihan dari ayam organik adalah sumber makanan atau gizi yang diperoleh ayam berasal dari bahan-bahan yang organik. Sehingga bahan baku ayam yang digunakan bisa dijamin 100 persen organik. Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa masyarakat Indonesia saat ini sedang gandrung dengan makanan yang organik atau bebas pestisida atau zat kimia buatan.

Kampanye gaya hidup sehat yang digalakkan oleh pemerintah dan lembaga swadaya masyarakat merupakan salah satu pemicu konsumsi makanan organik. Bahkan di masyarakat yang metropolis, gaya hidup sehat pun sudah menjadi tren atau style yang mahal. Makanya Yohanes Chandra Ekajaya menyasar masyarakat yang sudah metropolis.

Dalam pengolahan racikan bumbunya, Yohanes Chandra Ekajaya tidak menggunakan pengawet, perasa, dan pewarna buatan, serta tanpa MSG. Dalam penyajiannya pun digunakan bahan-bahan yang organik, sehingga yang dimaksudkan organik bukan hanya bahan bakunya saja, tetapi dari proses memasak hingga penyajian. Di penghujung tahun 2016 pengusaha ayam goreng krispi dari Wonosobo ini pun menawarkan berbagai macam promo spesial kepada para konsumen dan pelanggan.
Yohanes Chandra Ekajaya Bikin YCE Chicken Yohanes Chandra Ekajaya Bikin YCE Chicken Reviewed by ekopurwadi691 on 20.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.