Yohanes Chandra Ekajaya Cari Mantu

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang yang sukses di bidang usaha dan jasa. Dia juga merupakan keluarga bahagia dengan beberapa anak perempuan yang dimiliki. Istrinya merupakan istri yang cantik dan mau berbaur dengan tetangga. Namun ada satu yang belum dapat melengkapi kebahagiaan dia dan keluarga yaitu dia belum memiliki cucu. Mereka sebenarnya sudah bahagia namun mereka masih ingin memiliki cucu dari anak mereka. Sayembara pun dilakukan bukan sayembara jaman siti nurbaya sih atau semacam lutung kasarung. 
 
Yohanes Chandra Ekajaya

Sayembara tersebut dibuat oleh keluarga Yohanes Chandra Ekajaya bukan dimana orang bisa membuat candi haha tapi sayembara untuk makan malam siapa yang memiliki attitude yang baik dia yang menang dimana dia membiarkan calon menantunya untuk memilih dimana ia makan malam. Yohanes Chandra Ekajaya membiarkan hal itu entahlah yang ada di dalam pikiranya apa. Yang jelas dia menginginkan mantu yang sederhana yang memiliki attitude yang baik.
Kabar Yohanes ChandraEkajaya mencari mantu ini didengar oleh beberapa orang yang mencoba mengajak anaknya Yohanes makan malam. Namanya Badu dia anak luar jawa yang mencoba melamar Yohanes Chandra Ekajaya dia pada akhirnya gagal karena masalah sepele yaitu badu mengajak keluarga Yohanes ke restoran mewah padahal bukan masalah mewah saja yang menjadi pertimbangan.
Yohanes ChandraEkajaya memiliki pertimbangan yang lainya yaitu attitude yang baik, nilai kesopanan. Ya Yohanes Chandra Ekajaya tau tentang nilai kesopanan dan memegang teguh nilai nilai kesopanan tersebut. Sehingga Yohanes Chandra ekajaya mencari mantu sangatlah susah.
Yohanes Chandra Ekajaya Cari Mantu Yohanes Chandra Ekajaya Cari Mantu Reviewed by ekopurwadi691 on 21.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.