Minuman Cokelat Yohanes Chandra Ekajaya


Masyarakat Indonesia sudah akrab dengan minuman cokelat. Terutama dengan cokelat kakakoa yang berasal dari bumi Wonosobo, Jawa Tengah. Yohanes Chandra Ekajaya bekerja sama dengan salah satu produsen cokelat di wilayah tersebut dengan menjadi mitra untuk berbisnis minuman cokelat. Pria asal Wonosobo ini ingin memperkenalkan produksi cokelat dari bumi Sindoro.

Dibalut bisnis minuman, cokelat produksi Wonosobo ini ditawarkan oleh pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya. Ia ingin produk minuman khas kabupaten ini dapat dinikmati oleh semua orang di Indonesia. Pengusaha ini pun membuka program kemitraan supaya minuman ini bisa didistribusikan lebih luas dan cepat. Meskipun masih terbilang baru, karena CYE Kakakoa Cokelat baru berdiri pada tahun 2015.

Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa paket kemitraan yang ia tawarkan berawal dari 500 ribu rupiah hingga 40 juta rupiah. Pada tingkatan reseller, para mitra cukup menanamkan investasi sebesar 500 ribu rupiah. Fasilitas yang diberikan pun cukup lengkap, diantaranya bahan baku, outlet, dan berbagai macam peralatan.

Pengusaha ini pun sangat yakin jika bisnis cokelat kakakoanya akan dicari banyak orang. Sebab berdasarkan informasi dari dinas-dinas kesehatan, minuman cokelat kakakoa mengandung banyak gizi dan zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Yohanes Chandra Ekajaya membuat beberapavarian untuk produk minuman cokelatnya. Diantaranya cokelat krim, oreo krim, cokelat putih, jeruk, pisang, mangga, dan anggur.

Yohanes Chandra Ekajaya menambahkan bahwa bisnis minuman cokelat mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Ia mengatakan bahwa bisnis semacam ini tidak pernah mati. Di wilayah yang cukup dingin seperti kabupaten Wonosobo, minuman cokelat panas atau hangat menjadi pilihan menarik bagi masyarakat. Terlebih dengan kondisi cuaca yang tidak menentu seperti saat ini membuat minuman cokelat semakin diminati karena ia dapat meningkatkan anti bodi tubuh.


Potensi yang besar ini benar-benar dimanfaatkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya untuk mempromosikan dan menawarkan gaya hidup dan style minum cokelat ke masyarakat kabupaten Wonosobo, khususnya pada generasi anak muda. Pengusaha yang sukses di bisnis ini mengatakan bahwa per bulannya ia bisa mendapatkan omzet dari 30 juta hingga 70 juta per bulan.
Minuman Cokelat Yohanes Chandra Ekajaya Minuman Cokelat Yohanes Chandra Ekajaya Reviewed by ekopurwadi691 on 20.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.