Mozarella Yohanes Chandra Ekajaya



Di belahan dunia mana pun, bisnis kuliner selalu menjanjikan. Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa setiap wilayah pasti mempunyai ciri khas kulinernya tersendiri. Misalnya saja di Yogyakarta yang mempunyai ciri khas manis. Bahkan sambal pun manis. Kemudian ada Bandung yang terkenal dengan makanan sayur mayur mentahnya. Lalu daerah Jawa Timur yang terkenal dengan gurihnya.

Di wilayah Indonesia banyak sekali tempat jajanan atau tempat makan yang bisa dikunjungi oleh wisatawan. Tetapi seperti iklan salah satu minuman terkenal di Indonesia, bagi Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya, apa pun jenis kulinernya, minumnya tetap teh. Minuman ini adalah minuman khas Indonesia yang selalu menemani setiap penduduk.

Untuk tahun 2017, Yohanes Chandra Ekajaya meramalkan bahwa kuliner yang akan menjadi tren selanjutnya adalah mozarella. Bahkan di kabupaten Wonosobo dimana pengusaha muda ini tinggal sudah muncul berbagai macam kuliner yang menggunakan bahan dasar mozarella. Hal ini sangat wajar, sebab kafe yang menjual menu tersebut adalah miliknya.
 

Yohanes Chandra Ekajaya memproduksi camilan-camilan. Kebanyakan dari camilan yang dibuatnya mengandung keju mozarella yang berada dalam adonan tepung. Untuk tepung pun bukan sembarang tepung. Tepung yang digunakan sudah diracik dengan bumbu-bumbu pilihan. Sehingga saat camilan tersebut digoreng, maka rasa renyah dan lezat yang akan terasa di lidah.

Lelaki kelahiran Wonosobo 19 Agustus 1992 ini juga memproduksi berbagai macam varian keju mozarella. Diantaranya adalah bola keju dengan varian rasa ayam panggang, daging sapi bakar, serta original. Selain itu Yohanes Chandra Ekajaya juga membuat varian produk stik keju mozarella dan krim keju manis yang bisa disantap langsung.

Karakteristik dari keju mozarella adalah dapat membuat badan menjadi hangat. Yohanes Chandra Ekajaya menjelaskan bahwa di daerah Wonosobo yang relatif dingin makanan dengan karakteristk hangat sangat mujarab untuk mengganjal perut keroncongan. Karena biasanya perut lapar membuat orang menjadi lebih sering ngemil. Sangat berbahaya jika camilan yang dikonsumsi adalah camilan yang mengandung kolesterol. Makanya camian YCE ini sangat cocok dinikmati oleh orang-orang yang ingin hidup sehat. 
Mozarella Yohanes Chandra Ekajaya Mozarella Yohanes Chandra Ekajaya Reviewed by ekopurwadi691 on 20.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.