Yohanes Chandra Ekajaya 5 Tips Usir Kejenuhan Bisnis Online


Yohanes Chandra Ekajaya pengusaha dan pebisnis sukses muda Indonesia sangat gemar menjalankan bisnis online. Walaupun menjalankan bisnis secara online sebenarnya memiliki tingkat kesibukan yang sama dengan kesibukan berkeja dikantor atau perusahaan. Apalagi apabila sedang mulai rame pembeli.

Yohanes Chandra Ekajaya



Bagi siapapun pelaku bisnis online pasti akan mengalami yang namanya kejenuhan dalam menjalankan bisnis online nya tersebut. Apalagi jika semua pekerjaan dan sistem bisnin dijalani sendiri. Rasa jenuh dan bosan pasti akan melanda dan itu tidak snagat dianjurkan karena mampu mempengaruhi kinerja bisnis online anda.

Yohanes Chandra Ekajaya berbagi tips, bagaimana cara mengusir kejenuhan bisnis online  yang mulai melanda.

1.Tampilan Yang Baru

Tidak Berbeda dengan lainya, saat jenuh mulai melanda ada baiknya kita mulai untuk memperbaruhi diri kita. Gaya rambut, baju atau apapun yang baru Tidak bukan hanya dengan diri kita, mungkin dengan bisnis online kita juga perlu ada yang diperbaruhi agar berbeda di pandang mata. Contohnya template website, warna tampilan atau memulai dengan mengganti foto produk dengan gaya yang lebih baru.

2 Sharing Pengalaman Berharga

Sebagai pelaku bisnis dan usaha, mungkin sudah berbagai macam masalah dan rintangan yang menghalangi selama menjalankan bisnis.

Sharing dengan pelaku bisnis lainya tentang bisnis yang dijalani akan memberikan efek yang bahagia dan tenang, seraya jika ada masalah bisa meminta saran bagaimana mengatasinya. Daripada harus memendamnya sendiri dan membuat semakin tidak enak pikiran.

3. Bereksperimen

Dalam kaitanya denga hal ini, mulailah mencoba untuk bereksprimen membuat varian produk yang baru untuk usaha yang digeluti sehingga mampu menghasilkan produk baru yang segar. Atau menjalin kerja sama dengan pebisnis lainya, siapa tau bisa menjalin kerjasama dengan mereka dan semakin menambah pedapatan.

4. Meminta Bantuan

JIka saat menjalankan usaha dalam rentan waktu yang cukup lama dan belum menghasilkan dan masih stagnan, mulailah untuk meminta tolong atau saran kepada orang yang mahir dibidangnya agar meningkatkan penjualan melalui strategi-strategi bisnis yang mungkin tadinya kita tidak mengetahuinya.

Dan yang paling manjur adalah mengenang masa-masa lalu saat kita mulai membangun bisni online ini,  Mengingat perjuangan susah payah dan berapa uang yang sudah dikeluarkan untuk membagun usaha tersebut.

Mungkin itu sekelumit tips usir jenuh dari seorang pengusaha da pebisnis sukses Yohanes Chandra Ekajaya yang mudah-mudahan membantu untuk berpikir tentang bagaimana sebaiknya mengusir kejenuhan saat berbisnis online.
Yohanes Chandra Ekajaya 5 Tips Usir Kejenuhan Bisnis Online Yohanes Chandra Ekajaya 5 Tips Usir Kejenuhan Bisnis Online Reviewed by ekopurwadi691 on 20.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.