Yohanes Chandra Ekajaya Berhasil Raup Ratusan Juta Tiap Bulan


Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusah muda Indonesia yang sukses dengan salah satu bisnis, dimana baru-baru ini ia tengah merintis bisnis makanan ringan. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut merintis sebuah makanan andalan yang sangat populer di semua kalangan baik muda maupun tua. Camilan yang biasanya ada di warung-warung kini mampu bersanding dengan produk-produk ternama.

Yohanes Chandra Ekajaya


Yohanes Chandra Ekajaya memang dikenal sebagai salah satu pengusaha yang berhasil mendistribusikan berbagai makanan ringan tersebut ke berbagai daerah dan kota-kota besar. Lewat tampilan dan citranya yang populer, mi lidi di tangan Yohanes Chandra Ekajaya memang menjadi primadona.

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa alasannya terjun dan menggarap bisnis ini karena mi lidi memiliki peluang yang besar untuk digarap. Menurutnya, khususnya anak-anak muda di Indonesia memang dikenal suka ngemil ketika sedang berada di waktu senggang. Yohanes Chandra Ekajaya mengisahkan pula bahwa dirinya hanya memiliki uang Rp 1 juta yang dimaksimalkan untuk modal usaha saat pertama kali dirinya membuka bisnis tersebut.

Agar berbeda dengan jenis mi lidi yang dijual di warung-warung, Yohanes Chandra Ekajaya pun kemudian menambahkan beraneka rasa yang membuatnya dapat ketagihan. Selain menjual rasa asing dan pedas, Yohanes Chandra Ekajaya pun kemudian menawarkan beraneka macam mi lidi dengan aneka rasa seperti keju, barbeque, jagung manis, pedas, sate, dan sebagainya.

Yohanes Chandra Ekajaya kini sukses yang ia dapatkan dari agen untuk meningkatkan penjualan. Kini, lidi miliknya tersebut telah memiliki hampir 50 reseller yang tersebar di berbagai daerah seperti Jabodetabek, Bandung, Tasikmalaya, Solo, dan kota-kota penting lainnya.

Kini dengan memanfaatkan strategi promosi via online, Yohanes Chandra Ekajaya pun mendapatkan keuntungan yang sangat menjanjikan. Selain itu lelaki ini juga dapat dikatakan sukses menjadi seorang pengusaha yang inovatif dan kreatif. Pasalnya, di tangannya mi lidi berhasil memproduksi ribuan kemasan untuk setiap harinya. Meski sukses, Yohanes ChandraEkajaya memahami bahwa sebuah produk harus didukung dengan upaya pengembangan secara terus menerus agar dapat bersaing di tengah pasar global.
Yohanes Chandra Ekajaya Berhasil Raup Ratusan Juta Tiap Bulan Yohanes Chandra Ekajaya Berhasil Raup Ratusan Juta Tiap Bulan Reviewed by ekopurwadi691 on 20.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.