Chandra Ekajaya Gandrung Online


 Pengusaha Chandra Ekajaya saat ini sedang gandrung-gandrungnya dengan bisnis daring atau online. Bahkan tak cuma di kalangan pengusaha, masyarakat Indonesia pun sangat menyukai jenis bisnis ini. Bahkan diwacanakan, nantinya akan dibuat konsep mal online untuk pertama kalinya. Bisnis e-commerce yang berbentuk mal ini merupakan satu-satunya dan yang pertama di negara ini. Pengusaha ini mencontohkan my big mall sebagai bisnis online yang mengusung konsep mal online. Tentu saja, seperti konsep namanya, yakni mal, maka bisnis daring ini menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat, item, dan barang komersial. 

Harganya pun mampu bersaing bila dibandingkan dengan yang lainnya. Kelebihan yang lain adalah sistem bisnis daring yang lain biasanya merupakan penjualan online, seperti penjual ke pembeli. Jadi masyarakat hanya dijadikan sebagai pasar dan konsumen saja. Sedangkan di sistem mal online ini nantinya masyarakat akan diajarkan untuk menjadi seorang pebisnis atau pengusaha. Entrepreneurship menjadi hal utama yang menjadi visi dan misi Chandra Ekajaya.




Pengusaha Chandra Ekajaya menyebutkan bahwa di mal online ini nantinya akan menyediakan berbagai macam merek-merek barang dari berbagai macam jenis, seperti fashion, peralatan rumah tangga, elektronik, dan outlet-outletnya. Jadi kelebihan dari mal online ini masih sangat banyak. Diantaranya bisnis daring ini merupakan yang pertama dan satu-satunya yang memiliki sistem dealership. Sehingga konsumen dan pelanggan pun dapat membuka keagenan di seluruh wilayah Indonesia tanpa pembatasan kuota. Sehingga dengan limit tanpa batas serta tida ada expired time member maka sistem ini sangat menguntungkan masyarakat. Jadi selain melakukan penjualan-penjualan produk, maka mal online ini nantinya mengajak serta masyarakat untuk menjadi pengusaha. Dalam struktur di mal online ini mereka berposisi menjadi agen. 

Mereka pun nantinya akan mendapatkan fasilitas dan dukungan untuk belajar menjadi pengusaha. Jadi selain mereka melakukan pembelian, mereka pun bisa menjadi agen yang menjual barang-barang tersebut. Ini merupakan sistem baru yang harus didukung. Karena dengan sistem mal online, akan banyak muncul pengusaha Bob Sadino dan Hary Tanoesoedibjo baru.
Chandra Ekajaya Gandrung Online Chandra Ekajaya Gandrung Online Reviewed by ekopurwadi691 on 22.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.