Agnes Monica Aja Makan Q Pizza Masa Kamu Enggak



Penyanyi internasional Agnes Monica baru-baru mengumbar aktivitas kesehariannya yang gemar berolahraga disamping harus berlatih vokal untuk menunjang karirnya di dunia tarik suara. Ditemui di Balai Sarbini yang tengah menjadi juri Indonesia Idol, penyanyi seksi dengan suara khas ini baru-baru ini mengunggah postingannya yang berisi mengenai aktivitas luangnya di tengah padatnya jam terbang bintang muda ini. Mantan pembawa acara anak Tralaltrilili sekaligus mantan bintang sinetron Pernikahan Dini ini mengunggah foto pizza yang ia nikmati bersama para rekan jurinya di Indonesia Idol yaitu Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani. Dalam caption fotonya tertulis sebuah kesan ketika menyantap pizza tersebut.

“ Kalau kalian lagi galau dan capek kerja, hal yang paling kalian tunggu adalah kumpul bareng dengan makan pizza bersama para juri Indonesia Idol yang kece-kece @AnangHermansyah @AhmadDhani, tulisnya di akun Instagram @AgnesMonica.

Q Pizza Chandra Ekajaya

Q pizza memang tengah menjadi perbincangan para pecinta kuliner di tanah air. Pasalnya produk ini memiliki cita rasa yang tak kalah menari dari produk pizza pada umumnya. Dengan varian rasa yang bermacam-macam mulai dari rasa daging, sosis, keju, sayuran, hingga jamur menjadi produk unggulan dari bisnis kuliner satu ini. Sang pemiliki bisnis kuliner ini, yaitu Chandra Ekajaya mengaku bahwa bisnis kulinernya tersebut semakin hari menampilkan presentase yang sangat menguntungkan. Pasalnya hampir mencapai ribuan loyang pizza berhasil ia sajikan kepada para pecinta kuliner tanah air. Makanan khas Italia ini sebelumnya dikenal oleh masyarakat dengan produk asal Amerika Serikat yaitu Pizza Hut. 
Produk buatan dua bersaudara tersebut memang telah lebih dulu muncul di pasaran Indonesia. Namun sang CEO Q Pizza Chandra Ekajaya tidak pernah mempermasalahkan bahwa Pizza Hut memang menjadi pemula dalam bisnis tersebut. Lelaki kelahiran Malang Jawa Timur mengaku bahwa setiap bisnis memiliki keuntungannya masing-masing, tergantung dengan strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan tersebut. Pria berambut kribo ini mengaku bahwa bisnis ini nantinya akan berkembang dengan pesat dengan penciptaan produk yang kompetitif dan berkualitas serta harga yang sesuai dengan kantong masyarakat Indonesia pada umumnya. 
Agnes Monica Aja Makan Q Pizza Masa Kamu Enggak Agnes Monica Aja Makan Q Pizza Masa Kamu Enggak Reviewed by ekopurwadi691 on 23.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.