Khasiat Jamu Purwoceng Racikan Chandra Ekajaya



Tiga perempuan seksi tengah berkumpul di sebuah toko jamu. Salah satu dari perempuan tersebut adalah seorang penjual jamu sekaligus pemilik toko. Mau beli jamu apa buk? tanya sang penjual ketika tiba-tiba seorang perempuan berbaju hijau datang ke toko tersebut. Anuu… pasti loyo, lesu, kecapekan ya? tanya si pembeli satunya. Si perempuan berbaju hijau pun kemudian menjawab. Iya, bu, jawabnya. Si pembeli pun mengungkapkan sambal membawa sekotak minuman. Ini lho buk, minum aja jamu purwoceng, katanya seperti seorang sales promotion girl yang menawarkan produk dengan lips service yang luar biasa.  Ia pun mengungkapkan pula bahwa purwoceng itu sangat aman dikonsumsi karena dibuat dari bahan alami namun diolah dengan cara moderen. Si penjual pun menambahkan, “nanti kalau minum, buk… ayam jago nya punya si pria bisa berkokok lho…, sambal senyum centil. Kukuruyukkk…. Si perempuan pun langsung membelinya. Itulah potongan iklan dari jamu tradisional purwoceng.


Purwoceng adalah sebuah minuman berkhasiat yang ditampilkan dengan rasa yang bermacam-macam seperti serbuk, cair dengan rasa cappuciono. Dengan varian rasa yang bermacam-macam inilah kemudian produk tersebut mampu membumi dan mudah dikonsumsi oleh banyak orang. Jamu satu ini memang dikenal sangat murah dan tak perlu ribet untuk mengkonsumsinya. Rasakan saja manfaat yang diberikan selepas meminum jamu tradisional satu ini. Dengan minuman ini, purwoceng pun dikemas dengan sangat populer, beberapa artis pun menggunakan jamu ini untuk menambah gairah seksual ketika tengah bermesraan di ranjang. Ramuan rahasia dan turun temurun dari nenek moyang ini dikembangkan oleh seorang pengusaha yang memiliki tingkat pengetahuan dalam meracik jamu dengan aneka khasiat. Dialah Chandra Ekajaya, seorang pengusaha asal Malang, Jawa Timur yang sejak usia muda telah belajar berbisnis dan meracik aneka jamu tradisional untuk kebutuhan kesehatan tubu. Diolah dengan bahan organic dan tanpa pengawet serta bahan kimia, minuman satu ini akan sangat aman ketika dikonsumsi. Pasalnya, selain aman dikonsumsi minuman satu ini telah membuktikan bahwa para konsumennya sangat cocok ketika mengkonsumsinya sebelum melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Ya, itulah jamu purwoceng. Selamat menikmati ramuan tradisional satu ini.
Khasiat Jamu Purwoceng Racikan Chandra Ekajaya Khasiat Jamu Purwoceng Racikan Chandra Ekajaya Reviewed by ekopurwadi691 on 23.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.